Laman

Senin, 07 Mei 2012

Curhat Aah..


Song:
Bila hati gelisah, tak tenang, tak tentram
Bila hatimu goyah, terluka, merana
Jauhkah hati  ini dari Tuhan, dari Allah
Hilangkah dalam hati, dzikirku, imanku......
*Hazbunallah wani’malwakil ni’mal mawla wani’mannasiir

Hemmm.. Pada tahu gak penggalan lagu di atas? Ya, kata-kata di atas itu adalah penggalan lagu dari lagu “Kembali pada Allah” yang dibawakan  Opick..
Terus, kenapa aku nulis itu? Yaaa suka aja.. :P

Tiap aku mendengar  lagu itu, selalu dan selalu hati ini tergetar.. Merasa banyak dosa euy.. L
Jadi sedih.. Jadi inget hal-hal yang harusnya dilakukan malah gak dilakukan, tapi aku gak melakukan hal yang dilarang agama koook...

Rasanya pengen tobat..*tapi gak tobat-tobat (X_X)
Loh kok bukannya bikin semangat tapi malah bikin melooo..?

Astagfirullah..
“Yaa Allah, ampunilah Aku, karena Aku telah menganiaya diriku sendiri, Jauhkanlah Aku dari siksa api neraka-MU, tidak lupa juga tulang dan rambutku. Ampuni Aku yaa Allah.. Amiin Yaa Robb”
(^_^)V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar